Senin, 18 Juni 2012

PELUANG BISNIS MARI BERWIRA USAHA !! ADA SETIFIKAT DAN LICENSI USAHANYA !


Indonesia yang merupakan salah satu pengguna internet terbesar di dunia merupakan target market yang potensial untuk prsh Indonesia maupun Asing yang yang berbasis di Indonesia. Pelaku Usaha mungil & Menengahpun perlu mengadopsi bisnis mereka supaya competitive di negeri sendiri.Di atas adalah profil pengguna internet di Indonesia semoga bissa dijadikan acuan untuk pelaku usaha Indonesia.

NO Tipu-tipu, JOIN & buktikan sendiri. Birotiket Online Powered By :P T. ANTA
Kerja Sambilan Dengan Bisnis Tiket Online
Pagi Agan & Aganwati,

saya menawarkan kerja sambilan untuk Agan yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja!
bila Agan bissa Mengetik & Akses Internet, Agan Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online.
Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama prsh penerbangan masih ada & dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih wajar untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif supaya tetap bersaing sehat.
Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..
& dengan memanfaatkan Internet bissa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau,& bissa menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.
KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AGAN ANDA DAPATKAN ?
1. Proses reservasi / booking bissa dilakukan darimana saja & kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bissa mencetak sendiri tiket anda & penumpang anda bissa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bissa lebih cepat & akurat.
6. Anda bissa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan price pasar.
Penasaran ? KLIK DISINI
NO Tipu-tipu, Bergabung ddan buktikan sendiri.
Birotiket Online Powered By :PT. ANTA UTAMA
Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009
SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009
Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009
SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009
TDP No. : 13.11.1.63.00368
NPWP No. : 02.666.101.7-622.000
Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

Berikut sedikit ulasannya:
Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama prsh penerbangan masih ada & dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih wajar untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif supaya tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.net.tc sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa.
*Persyaratan Mudah, Hanya diperlukan PC/Laptop, Printer & Koneksi Internet, Atau bissa juga dari Warnet maupun PC di Kantor.
Dengan biaya pendaftaran yang sangat terjangkau, Anda bissa memiliki usaha travel sendiri layaknya travel agen yang sudah berpengalaman. Banyak sekali keuntungan yang bissa anda dapatkan, antara lain:
* Biaya pendaftaran yang ringan namun potensi penghasilannya sangat besar ( komisi hingga puluhan ribu rupiah).
* Tidak harus memiliki Badan Usaha seperti PT atau CV, karena dengan UU no 10 Th 2009 mengenai Kepariwisataan & Peraturan menteri yang baru bahwa Pelaku Usaha Perjalanan Wisata cukup mendaftar ke dinas terkait & untuk status Agen Perjalanan bissa perseorangan & bissa dimulai cukup dengan KTP pelaku Usaha, karena dianggap usaha UKM(Usaha mungil Menengah)
* Terhindar dari Biaya Bulanan, Royalti, Deposit, Maintenance & biaya lain yang tidak diperlukan
* System reservasi 24 Jam sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan peluang
* bissa Cetak Tiket Sendiri langsung ditempat anda.
* bissa digabungkan dengan usaha lain seperti Counter HP, Warnet atau apa saja yang memiliki akses atau koneksi ke Internet.
Tunggu apalagi! Segera bergabung bersama kita & selamat menikmati keuntungan yang tidak terbatas.
Apapun latar belakang profesi anda Karyawan, Pengusaha, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa atau Siapa Saja! DIJAMIN Anda Tidak hendak Melewatkan Peluang Berharga Ini…
Salam Sukses,
PT.ANTA UTAMA bisnis travel agent
sewa Bis
Menerima Karyawan & Karyawati
PENGUMUMAN BUAT om2 YANG SUKA JALAN2 SEKALIGUS BISNIS!
saya menawarkan bisnis tiket pesawat online pak! :D
dengan agan-agan sekalian terdaftar disana, agan bissa memiliki akses khusus untuk pemesanan tiket pesawat-pesawat yang lumayan terkenal di Indonesia.
Kayak GARUDA INDONESIA, LION AIR, AIR ASIA, SRIWIJAYA AIR, BATAVIA AIR, & lain-lain.
Berikut sedikit ulasannya:
Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama prsh penerbangan masih ada & dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih wajar untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif supaya tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa.
Link nya bissa diliat di mari pak:Biro Tiket Online
Selamat Berlibur, Selamat Berbisnis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...